Sabtu, 23 November 2013

Bercerita Bersama Dia Tentang Dunia

Saya pernah suka sama seorang cewek yang ndak cantik-cantik bgt namun dia itu enak banget buat ngobrol,. kata orang tua saya gini nasehatnya : " cari pasangan hidup itu yang
enak di ajak ngobrol pik,dimana ngobrol sama dia bisa bikin kamu lupa udah menghabiskan waktu berapa lama. soal e,. kelak kalo kalian sudah tua dan tidak bisa ngapa-ngapain lagi, kalian cuma bisa ngobrol berdua." 

tapi sama dia itu bisa ngobrol lama banget malam sampai pagi ndak pernah suntuk deh sama dia,belum makan 8 jam pun tidak terasa laper kalo cerita sama dia tuh..
bareng dia,saya bisa ngobrolin dunia,lelucon-lelucon yang banyak pesan moralnya,ngobrolin tentang keindahan alam dan sekitarnya,pokoknya ndak akan bosan kalo sama dia.

tapi saya ndak mau jadian sama dia,karena ada satu alasan yang tidak mungkins aya lawan. DIA SUDAH PUNYA PACAR,. saya ndak mau ego saya membuat hubungan mereka hancur,saya ndak suka ngerusak hubungan orang lain. karena saya berpegangan dengan pedoman saya,yaitu : " saat saya bisa ngerebut pacar orang lain,suatu saat saya juga harus siap pasangan saya direbut orang lain.".

saya cukup bersyukur,menikmati kehangatan yang diberi. toh,apalah arti sebuah status kalau setiap saat bisa ngobrol sama dia, dan hal itu membuat mood berbuah menjadi bagus? saya cuma bisa mendoakan cowoknya bisa bener-bener menjaga dia dan bisa melihat sisi spesial dia seperti yang saya lihat di dia. saya doain mereka selalu bahagia,sehingga saat saya bertemu dengan si dia, kita bisa bercerita tentang dunia,bukan sayatan-sayatan dari CINTA.. ^_^ 


2 komentar: