Senin, 02 Desember 2013

Saat-saat yang menegangkan dalam (Laki-Laki)

Salah seorang teman bilang "CEWEK ITU MISTERI", menurut saya cowok juga menyembunyikan misteri dan menegangkan.. 
langsung saja ye :


1. Di Sunat
     Mungkin ini adalah salah satu yang menegangkan bagi anak laki-laki.
2. Masa Remaja
    hmmm, mungkin ini dibilang masa yang tidak bisa ditebak. Saat laki-laki dalam pencarian jati dirinya.. berfikir seperti teman-teman fikirkan.. ikut kesana-kesini. dimasa ini banyak yang bagi dia merupakan pertama kalinya,contoh ; jatuh cinta pertama kali,diPHPin gebetan,dll hahaha 
3.  Patah Hati
     bisa dibilang ini adalah saat-saat jadi jones lama haha. bagi laki-laki yg pertama kalinya patah hati apsti berfikir.. "
oh,kaiak gini ya yang namanya patah hati,Seru juga *plaaakkk_lupakan*

4. Saat berkelana 
     Khusus anak kost nih.. 
5. Bekerja
     bagi yang melamar pekerjaan ke sebuah kantor mungkin akan sangat tegang. mungkin sejenak berhenti didepan pintu kantor yg akan di lamar sejenak. lalu siapkan mental.
6. Melamar
     ini adalah penentuan,penentuan pasangan hidup. *yang masih jomblo,sabar aja.. cari terus pasangan hidup tetep semngat,*hhaha
7. Pembacaan ijab kabul
    seperti kakak saya,2x diulang saat pernikahan dia.haha grogi,. 
8. Istri melahirkan
    Mondar-mandir dia berjalan di rumah sakit,berharap istri dan anaknya selamat,dan ingin cepat-cepat menggengdong anaknya tercinta.
9. Manjadi Ayah
    dia pasti berfikir suatu saat nanti jika "jika anak laki-laki : akan ku didik hingga dia berhasil,disiplin dan bertanggung jawab kelak nanti,. jika anaknya perempuan :"akan ku lindungi anak ku,dan ku pilihkan pendamping yang cocok untuk nya di kehidupan masa depan,agar slalu bahagia.
10. Di Usia Senja 
      Laki-laki yang perkasa,tangkas dan cekatan itu,kini sudah menjadi kakek tua yg renta.sadar akan usianya yg semakin memudar,dia sering berkumpul dikeluarga besar di suatu tempat dan mulai membicarakan kisah hidupnya berulang-ulang,.
beberapa saat kemudian,dia membahas tentang "AKHIR HIDUPNYA". seketika itu juga keluarga memotong pembicaraan dan berkata "sudahlah ayah,ayah masih bisa hidup 100tahun lagi.. dia tersenyum puas atas reaksi keluarganya.

Semoga bermanfaat :)
"Hanya tantangan yang mampu membangkitkan semangat kami, Hanya cinta dan kasih sayang yg mampu menyejukkan jiwa kami, Hanya tangis sang anak yg mampu meluluhkan hati kami, dan hanya Kuasa-Nya yg mampu hentikan ambisi kami... Sampai akhir pun, laki-laki harus terlihat tangguh.. Yang diwariskan seorang laki-laki bukanlah harta, namun tekad yg tegar dan tak gentar oleh gertakan Sang Waktu..." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar