Rabu, 11 Juni 2014

Berulang Tahun (Senang/Sedih/Renungan)


Bismillah~
Allahhuakbar. Terimakasih Tuhan telah memberikan kehidupan kepadaku. Aku tak maksud merayakan ‘ulang tahun’ yang tidak ada didalam ajaran-MU. Aku hanya menuliskan renungan dan banyak pelajaran di hariku ini.
Aku disini duduk bersimpuh, sangat bersyukur kpd Engkau yang telah memfasilitasi umur ku ini sampai aku tumbuh besar seiring zaman.

Bertambah umur dari waktu ke waktu tanpa di sadari itu bukan bertambah tp fase dimana umur kita berkurang untuk mendiami Bumi Allah ini.

Hidup di dunia hanyalah masa karya setiap detik dan waktu nya akan menjadi masa lalu, jadi Mudahkan Ridhoi aku Ya Allah untuk membuat karya-karya baik untukmu. Ku tau hidup didunia hanyalah sementara maka bukakan mataku ketika aku salah dan tertipu daya oleh semua kenikmatan dunia. Luruskan lah jalanku berilah kemudahan untuk memperoleh Rezekimu.. Mudahkanlah semua urusan duniawi ku, Lindungilah setiap langkahku…
Amin Yra…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar