Selasa, 29 April 2014

Kepinginan Suatu Hari Nanti

         Setiap individu masing-masing pasti punya keinginan dan cita-cita. namun itu tergantung dari umur juga.. misal waktu kita kecil masih anak-anak.. pasti kita pingin jadi doktel, pilot, guru, polisi,.bahkan presiden. iya kan :)
namun pada wktu kita sudah beranjak dewasa kita bakal memiliki cita-cita dan keinginan yang berbeda, berubah drastis.. mungkin karena tingkat kebutuhan dan tanggung jawab kita yg semakin banyak..

masa dewasa disebut juga masa penentuan dihari kelak atau hari tua.. menentukan kita sukses atau tidak..
saat ini saya bingung dengan pemikiran saya sendiri.. Suatu saat saya akan jadi apa?, Jodohnya Siapa?, dan pertanyaan-pertanyaan lain nya..
         Sampai saat ini saya hanya bisa menjalani nya dengan semangat ntah apa yg akan terjadi didepan saya.. yang penting menjauhi yg tidak baik,mendekati yg baik.. karena manusia mudah beradaptasi dengan lingkungan.. manusia hidup bersosial,jadi saling memerlukan satu sama yg lain.. mencari banyak tma, teman itu juga menentukan kita sucses atau tidak.. semakin banyak teman maka semakin banyak juga cannel kita..
         Keinginan saya suatu hari nanti  (Cita-Cita) :
1. lancarkan urusan skripsi saya
2. Benerin rumah agar keluarga nyaman dirumah (soal e nek udan ki trocoh)
3. Bahagiaan orang tua.turutin apa yg mereka inginkan
4. Mapan pekerjaan
5. Memiliki Usaha
6. Memiliki Istri yang Sholehah, yang bisa memberi semangat yg luar bisa
7. Buat rumah suasana rumah jawa yang sederhana, yang didepan rumah itu ada pendopo kecil
8. Meningkatkn Ilmu Agama
9. dsb... cita-cita banyak :D hehehe

Kita harus yakin,. Optimis.. kita yang berusaha,Allah SWT yg menentukan menentukan :)

Cukup :)
Wassalamuallaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar